Waktu Hubungan Intim yang Tepat


 Salah satu faktor yang menentukan supaya Anda dapat cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim secara teratur dan di waktu yang tepat. Pada kasus ini sebaiknya kedua belah pihak harus dalam kondisi yang baik dan fit.
Waktu yang tepat merupakan faktor terpenting yang harus diperhatikan ketika ingin berhubungan intim. Ada saat tertentu di mana Anda merasa benar-benar terangsang, dan membuat Anda tampak liar saat berhubungan intim.

Ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa kondisi seorang pria yang sering kali berada dalam lingkungan bersuhu panas juga mempengaruhi menurunnya kualitas sperma. bahwa para dokter sering menyarankan untuk melakukan hubungan seks secara teratur 2 – 3 kali seminggu, karena jumlah tersebut merupakan waktu terbaik untuk hamil dan meningkatkan kesempatan hamil.

Berikut adalah waktu terbaik bagi Anda untuk berhubungan intim seperti dikutip Health Me Up.

1. Tengah malam

Tengah malam adalah waktu yang pas mempersiapkan diri untuk melakukan serangan. Sebagai pria, Anda dapat mulai mencium pasangan dengan lembut pada bagian leher dan telinganya. Cobalah untuk tidak membuatnya takut, dan terus melakukannya sampai pasangan Anda benar-benar terjaga.

2. Pagi hari

Melakukan seks di pagi hari merupakan cara terbaik bagi Anda agar dapat menjaga diri dan selalu terhibur sepanjang hari. Umumnya pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga tidak memerlukan banyak usaha untuk dapat menaklukannya.

3. Akhir minggu

Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang eksotis atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik romantis akan membangun suasana hati Anda dan pasangan. Sebagai pria harus mampu mengikat pasangannya agar sang wanita tidak beranjak dari tempat tidurnya.

4. Sebelum kerja

Melakukan hubungan seksual sebelum bekerja selalu menyenangkan. Hanya 15 menit melakukan hubungan seksual kilat, akan membuat Anda merasa gembira sepanjang hari di tempat kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments

Recent

Popular

Featured